Like Yeah


Tutuorial Cara Berbagi Sambungan Internet melalui Bluetooth di Smartphone Android

Setelah lama saya tidak ngepost lagi karena kesibukan saya yang selalu datang di siang maupun malam hari, dan sekarang kini saya akan kembali mencoba untuk bergulat di dunia blogging lagi.
Nah pada kesempatan malam hari ini saya akan ngeshare artikel mengenai cara Berbagi Sambungan Internet Melalui Bluetooth di Smartphone Android.

Bahan Yang Wajib Kalian Punya:
1. Dua Handphone
2. Satu Smartphone Android (dua akan lebih baik lagi)

Disini saya menggunakan hanya satu Smartphone Android dan satu Hp biasa (bukan Smartphone Android) karena nanti disini yang akan bertindak sebagai pengguna internetnya adalah HH Smartphone Android, jadi yang ngasih paket datanya adalah Hp yang selain Smartphone Android, atau bisa juga sebaliknya. Yang terpenting Handphone tersebut memiliki kuota internet.

Ok, disini saya menggunakan HH Samsung Young GT-S6310 atau lebih populernya Young 2 dan yang dijadikan kambing hitam Nokia X2-01.

Berikut Cara Berbagi Sambungan Internet Melalui Bluetooth di Smartphone Android dibawah ini:

1. Aktifkan Bluetooth untuk kedua Handphonenya (pastikan Bluetoothnya terlihat semua) dan diamkan Hp yang akan di sedot paket datanya atau yang akan dijadikan kambing hitam.

2. Kemudian menuju ke Pengaturan-Bluetooth, klik Pindai jika perangkat yang akan dijadikan kambing hitam belum terpasang.

3. Setelah terpasang klik nama perangkat yang dijadikan kambing hitam, tunggu sebentar untuk menghubungkan, setelah tersambung, langsung menuju browser dan browsing sepuasnya (jangan lupa aktifkan jaringan GPRS kalian).

Untuk nonaktifkan, silahkan menuju Pengaturan-Bluetooth dan kembali tekan perangkat yang dijadikan kambing hitam atau lebih simple langsung matikan Bluetooth di salah satu atau kedua Handphone nya. sedangkan untuk pengguna lain, khususnya selain Samsung yang saya gunakan, kemungkinan tidak ada bedanya cara mempraktekkannya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger