Like Yeah


Real-Racing-3.jpg
Download Game Android Real Racing 3 v3.4.1 APK (MOD Money & Unlock All Cars)

DESKRIPSI

Real Racing 3 adalah waralaba pemenang penghargaan yang menetapkan standar baru untuk game balap ponsel - itu benar-benar harus berpengalaman dapat dipercaya.Real Racing 3 memiliki daftar terus memperluas trek lisensi resmi, grid 22-mobil, dan lebih dari 100 mobil cermat rinci dari produsen seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, Tantangan Ghost, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

MOBIL NYATA
Ambil roda lebih dari 100 kendaraan intens rinci dari produsen ikonik seperti Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg dan Pagani, dan menguji kemampuan Anda pada otentik 22-mobil balap kotak - balap pengalaman yang paling epik di genggam apapun.

TRACKS NYATA
Membakar karet pada lineup penuh dari 12 lagu yang nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi di seluruh dunia atas, termasuk Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai Autodrome dan banyak lagi.

ORANG NYATA
Dapatkan bemper ke bemper dengan teman-teman dan rival di dunia 8-player, cross-platform, real-time balap dengan penyusunan. Ketika teman-teman dan rival tidak ada, drop ke ras apapun untuk menantang versi mereka AI-dikendalikan dalam waktu-Bergeser Multiplayer ™.

PILIHAN LEBIH DARI YANG PERNAH
Bertanding di lebih dari 2000 acara, termasuk ras Piala, Eliminasi, tantangan Ketahanan, dan Drag Races. Pilih dari beragam upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Sesuaikan mobil Anda dengan berbagai macam cat, vinyls dan rims. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, tweak HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya berfungsi spion belakang, dan refleksi dinamis untuk balap benar-benar HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan semuanya dan mendorong batas-batas dengan setiap update.

SCREENSHOT


real-racing-3-cheats.jpg
1_real_racing_3.jpg

screen640x640.jpeg 

real-racing-23.jpg

LINK DOWNLOAD

Nama:
Real Racing 3
Ukuran:
44 MB
Versi:
3.4.1
Link Download:
APK - DOWNLOAD

Membutuhkan Perangkat Android 4.0 dan Lebih Tinggi

CARA PEMASANGAN
 
Install Apk
- Download data tambahan langsung via WIFI
- Copy file "character.dat" ke "sdcard/Android/data/com.ea.games.r3_row/doc/"
- Buka dan Mainkan

BACA JU
GA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Cara Menggabungkan File yang Dipecah Dengan Aplikasi Droid Splitter

Cara Cepat Menggabungkan File Yang Dipecah Dengan ZArchiver


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger