Like Yeah


1.jpeg
Download Game Android Inotia 3: Children of Carnia v1.4.1 MOD APK

DESKRIPSI

★★★ Game ini mendukung bahasa Inggris, français, Deutsch, 한글, 中文 日本語 dan. ★★★

Nasib tak terelakkan terletak sebelum anak-anak Carnia. Petualangan epik terbesar RPG jauh! The Chronicles of Inotia 3! Legenda baru akan segera dimulai di benua Inotia.

"Dengan kedatangan ritual usia depan, Lucio dan Ameli dari desa Carnia kebetulan memperoleh guntlets, dan petualangan diaduk oleh guntlets ini menyebabkan konsekuensi yang adalah cara luar imajinasi mereka melawan monster ... Lucio dan Ameli menyadari segera bahwa mereka telah nasib yang luar biasa berbaring di depan mereka ... nasib Warriors 'telah ditakdirkan selama ribuan tahun sudah ... Akan mereka yang dilahirkan untuk menjadi prajurit bahagia setelah semua? "

Fitur ★ ★

1) Sistem Organized Partai
Suatu Pihak Battle System, di mana Anda bisa menggabungkan 6 kelas untuk membangun partai Anda sendiri! Anda dapat mengontrol setiap karakter secara terpisah dan meningkatkan keterampilan dan statistik mereka namun Anda suka. Melalui modus cerita, Anda tidak hanya dapat memperoleh berbagai karakter, tetapi juga menyewa tentara bayaran dengan item. Personalisasi masing-masing karakter dengan melengkapi berbagai pakaian, senjata dan senjata pertahanan.

2) Cerita Menyentuh pada Skala Enormous
Jauh lebih baik dan lebih besar dalam skala dari pendahulunya, alur cerita dari Inotia III dibangun secara rinci sehingga Anda tidak akan dapat mengambil mata Anda dari permainan. Narasi membawa Anda dari sekarang untuk masa lalu dan kembali lagi, dengan sejumlah karakter yang unik kecil, 130 + peta, dan 230 quests yang luar biasa.

3) Berbagai update berada di jalan segera!

SCREENSHOT


2.jpeg

3.jpeg

4.jpeg 

 
LINK DOWNLOAD


Nama: Inotia 3: Children of Carnia
Ukuran: 21 MB
Versi: 1.4.1
Link Download:
APK - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 2.2 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN


Install Apk
- Buka dan Mainkan

BACA JUGA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Cara Menggabungkan File yang Dipecah Dengan Aplikasi Droid Splitter
Cara Cepat Menggabungkan File Yang Dipecah Dengan ZArchiver


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger