Like Yeah


Tutorial Cara Manual Mengatasi Lag Saat Mainkan Game First Touch Soccer (FTS) di Ram 512

Sebenarnya bukan hanya untuk Android yang memiliki ram 512 saja, ram diatas 512 pun juga bisa lag saat mainkan game First Touch Soccer (FTS), tapi karena ram 512 tergolong ram yang paling kecil yang bisa mainkan game FTS, maka dari itu saya memilih ram 512 sebagai judul artikel ini, karena apabila ram lebih kecil dari ram 512 kemungkinan akan FC.

Game FTS adalah terbilang salah satu game yang banyak memakan ram. Nah pada kesempatan malam hari ini saya akan share mengenai Cara Manual Mengatasi Lag Saat Main Game First Touch Soccer (FTS) di Ram 512 menurut versi saya sendiri, walaupun sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat mengatasi ram nyesak di Android, tetapi karena judul artikel ini secara "MANUAL" maka saya praktekkan juga tanpa aplikasi pihak ke 2 3 4 5 6 7 8 9 10.

Sebenarnya masih ada dua cara manual mengatasi lag saat bermain game FTS di Android, tetapi menurut saya kedua cara tersebut tidak akan berhasil, karena hanya bersifat sementara, bahkan membahayakan. Jadi saya pakai cara aman untuk mengatasinya, walaupun mungkin banyak yang enggan mempraktekkannya.

Caranya adalah "Mematikan Smartphone Android" saat ram dibawah 200 MB, karena dengan cara mematikan HH Android semua aplikasi yang berjalan, secara otomatis akan berhenti, berbeda dengan hentikan aplikasi yang berjalan tanpa mematikan HH Android, karena kemungkinan akan membahayakan aplikasi tersebut.

NB : Perlu kalian ketahui sekali lagi ram dibawah 200 MB saat mainkan game FTS akan membuat Lag, khususnya saat mainkan laga Kick Off. Apalagi saat ram dibawah 100 MB maka game FTS tersebut kemungkinan akan FC (Force Close).


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger