Like Yeah


Download Game Android Battle Bay v1.0.7651 Apk + OBB Data

DESKRIPSI

Menghadapi off melawan musuh yang nyata dan memiliki gelombang dalam pertempuran tim real-time - itu tenggelam atau menang.

A real-time multiplayer arena pertempuran di saku Anda. Pilih sebuah kapal, menampar beberapa senjata di atasnya dan mengambil ke pasang dengan armada Anda dari rekan tim untuk menghantam lawan hidup dalam lima-on-lima kontes strategi pelaut dan daya tembak.

ponsel MOBA
Mendebarkan kompetisi dari arena tim pertempuran kanan pada perangkat mobile Anda. Bergabung armada sekutu dan mengambil pesaing di seluruh dunia dalam pertempuran seukuran gigitan di antara gelombang bergulir - semua sementara Anda menunggu bus.

Pilih Kapal
Pilih antara kelas yang berbeda dari kapal, masing-masing dengan spesialisasi mereka sendiri - Enforcer yang bungkus pukulan ofensif kuat, Defender adalah mengambang tangki hampir tidak bisa dihancurkan, yang Shooter dapat melengkapi senjata lebih dari yang Anda butuhkan, Speeder adalah ... cepat, dan fixer membuat rekan kerja Anda mengambang. Tingkat atas kapal Anda untuk lebih penyembuhan, pertahanan, kecepatan, dan daya tembak!

Senjata, Armor, Item, Kemampuan
Meriam, torpedo, granat - Kumpulkan, sekering dan memodifikasi item untuk variasi hampir tak terbatas. Pilih dari gudang barang yang merusak atau defensif sesuai gaya bertarung Anda. Apa pun untuk membuat Anda dan tim Anda tetap bertahan.

Dapatkan Strategis
Menyerang musuh Anda dengan penuh pada serangan ofensif, atau bermain pertahanan dan menangkap titik. Dengan kelas yang berbeda dari kapal untuk memilih - masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri, dan motherload senjata, armor, item, dan fasilitas, ada banyak ruang untuk berbagai strategi pertempuran.

Bergabung GuildTim dengan teman-teman Anda di guild dan chatting dengan guildmates Anda saat Anda mengirim lawan Anda ke kedalaman. Guild papan pit crew Anda terhadap band-band lain dari kapten ledakan-senang. Siapa yang akan naik ke atas?

SCREENSHOT






LINK DOWNLOAD

Nama : Battle Bay
Ukuran : APK (35 MB) - DATA (111 MB)
Versi : 1.0.7651
Link Download :
APK - DOWNLOAD
DATA - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN


Install Apk
- Ekstrak data
- Pindahkan folder yang berawalan com. . . (yang didalamnya sudah ada data game) ke sdcard/android/obb
- Buka dan Mainkan
- Online

BACA JUGA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Pemasangan Game di Android Bagi Pemula
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Download RAR For Android Premium v5.50 Build 42


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger