Like Yeah


Download Game Android Mobile Legends: Bang bang v1.1.49.1313 MOD Apk (Latest Version)

DESKRIPSI

Bergabung dengan teman Anda dalam merek baru 5v5 MOBA showdown melawan lawan manusia nyata, Ponsel Legends! Pilih pahlawan favorit Anda dan membangun tim yang sempurna dengan kawan-in-senjata Anda! 10 detik jodoh, pertempuran 10 menit. Laning, jungling, menara bergegas, pertempuran tim, semua kesenangan dari PC MOBAs dan game action di telapak tangan Anda! Memberi makan roh eSports Anda!
Ponsel Legends 2016 ini baru eSports ponsel karya. Menghancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan mengklaim mahkota terkuat Challenger!
haus telepon Anda untuk pertempuran!

Fitur:

1. Klasik MOBA Maps, Battles 5v5
Real-time pertempuran 5v5 melawan musuh yang nyata. Memperebutkan 3 jalur untuk mengambil tower musuh. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos liar. reproduksi lengkap dari peta MOBA klasik. Penuh pada 5v5, Human vs pertempuran Manusia. Sebuah kemenangan kembali ke MOBA gameplay asli.

2. Win dengan Teamwork & Strategi
Memblokir kerusakan, mengendalikan musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih dari Tank, Mages, Penembak jitu, Assassins, Mendukung, dll untuk jangkar tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! pahlawan baru yang terus-menerus dirilis!

3. Perkelahian Adil, Carry Tim Anda untuk Kemenangan
Sama seperti MOBAs klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang untuk bermain game kompetitif. Bermain untuk Win, tidak Bayar untuk Win.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Guru
Dengan joystick virtual pada kiri dan keterampilan tombol di sebelah kanan, 2 jari semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang guru! Oto dan sasaran pengayakan memungkinkan Anda untuk bertahan memukul ke isi hati Anda. Jangan pernah melewatkan! Dan sistem tap-to-equip nyaman memungkinkan Anda berfokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Kedua Matchmaking, 10 Menit Cocok
Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, glossing selama tenang awal-game naik level dan melompat tepat ke pertempuran intens. tunggu kurang membosankan dan pertanian berulang-ulang, dan tindakan lebih mendebarkan dan tinju-memompa kemenangan. Di setiap tempat, setiap saat, hanya mengambil telepon Anda, jalankan game, dan menenggelamkan diri dalam kompetisi MOBA jantung berdebar-.

Bantuan 6. Cerdas Offline AI
Dalam kebanyakan MOBAs, koneksi turun berarti menggantung tim Anda untuk kering, tetapi dengan sistem rekoneksi kuat Ponsel Legends ini, jika Anda mendapatkan menjatuhkan, Anda dapat kembali pertempuran di detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

APA YANG BARU
- Pahlawan
- New: Sun!
- Skins
- New Sun
- Monkey King Harga: 599 berlian
Hayabusa
- Spacetime Bayangan Harga: 269 berlian
- Hero Balance Perubahan
- Increased Meningkatnya tingkat menara ini setiap serangan dari 30% menjadi 40%; meningkat serangan menara oleh 5% -10%.
- The Serangan fisik dan penambahan kekuatan sihir yang diberikan kepada rekan dekatnya sekutu dengan Tuhan yang telah bangkit menurun dari 20% menjadi 10%.
- Corrected Pengumuman suara yang salah setelah kura-kura mati.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: Mobile Legends: Bang Bang
Ukuran APK: 83 MB
Versi: 1.1.49.1313
Link Download:
APK - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 4.0 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK
- Install APK
- Buka dan Mainkan
- Online

BACA JUGA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Cara Menggabungkan File yang Dipecah Dengan Aplikasi Droid Splitter
Cara Cepat Menggabungkan File Yang Dipecah Dengan ZArchiver


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger