Like Yeah


Antara Warnet dan Situs Mywapblog Yang di Blokir


Akhirnya saya kembali lagi!!! Setelah beberapa bulan absen share artikel di Mywapblog, dikarenakan Warnet tempat biasa saya datangin telah tutup dan tidak lagi beroperasi. Alhamdulillah sekarang saya sudah punya PC sendiri jadi sekarang saya akan mulai kembali ngeposting di Mywapblog. Welcome to Mywapblog!!!

Tetapi kebahagian saya tersebut terhenti sejenak setelah mendapat kabar dari teman yang juga member Mywapblog bahwa situs Mywapblog di blokir oleh beberapa operator jaringan seluler di Indonesia sejak akhir desember 2015 lalu. Alasan situs Mywapblog di blokir bermacam-macam yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. (Batin saya pun mengatakan ini mungkin karena efek saya yang selalu buat artikel di warnet)

Saya sendiri vakum sebentar buat artikel di Mywapblog saat bulan Mei, itu artinya sudah beberapa bulan Mywapblog di blokir. Dan parahnya lagi saat ngeposting di Mywapblog ternyata saat itu Mywapblog sudah di Blokir oleh beberapa operator seluler di Indonesia dan saya tidak tahu karena saya buat artikel/ngeblog selalu di Warnet (Warung Internet) 

Tetapi disini saya masih memiliki sedikit keberuntungan karena yang di blokir tidak semua domain, kecuali domain Mywapblog saja. Tapi tetap saja ini suatu masalah karena untuk membuka situs Mywapblog harus melewati situs pihak ketiga, itupun saat saya sudah berhasil memasuki situs Mywapblog kegundahan hati saya pun bertambah, karena saat saya mau bikin artikel tenyata teks yang saya bikin tidak beraturan seperti buat artikel lewat Handphone dan harus mengeditnya kembali dengan beberapa trik seperti yang dilakukan via HP.

Sayapun berpikir buat apa saya beli Laptop kalau ngepostingnya sama seperti via HP, tetapi disini saya tidak menyerah untuk mencari jalan agar dapat ngepost seperti lewat Laptop/PC pada umumnya.

Dan alhmdulillah dengan tekat saya yang pantang menyerah itu membuahkan hasil, saya mendapatkan triknya, tentu dengan bantuan Mbah Google. (kapan-kapan saya share triknya ya)


Nah itulah CERPEN (Cerita Singkat) saya mengenai Antara Warnet dan Situs Mywapblog Yang di Blokir. Jika cerpen saya ini tidak bagus atau kurang pas saya minta maaf karena saya sendiri baru belajar hehehe. . 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger