Like Yeah



Cara Ampuh Mendapatkan Troop Legendary Clash Royale di Super Magical Chest, Giant Chest, Magical Chest, Golden Chest, Silver Chest Maupun Free Chest


Troop Legendary memang menjadi dambaan bagi para Clasher/pemain Clash Royale, tetapi sayang untuk mendapatkan troop/kartu legendary tidaklah mudah, Supercell memang menjadikan kartu legendary menjadi kartu yang spesial dan yang paling sulit untuk didapatkan, bahkan ada pemain yang sudah berada di arena 9 pun tidak memiliki kartu legendary satupun.

Kartu legendary memang menjadi kartu yang spesial dan paling sulit untuk didapatkan akan tetapi bukan berarti tidak bisa, bahkan yang masih berada di arena 5 pun bisa mendapatkannya, tidak harus menunggu level/arena tinggi.

Jadi pada dasarnya disini hanya suatu keberuntungan, tidak harus pemain yang sudah lama bermain Clash Royale alias yang sudah legend.
 

Meskipun hanya sebuah keberuntungan untuk mendapatkan kartu legendary, tidak ada salahnya kalian melakukan beberapa cara untuk mendapatkan kartu legendary, tapi ingat balik lagi ke perkataan saya tadi "keberuntungan"

Cara ini terbilang cukup ampuh, karena terbilang cepat daripada cara-cara lain. Disini kalian akan menghubungi langsung pihak Supercell melalui kontak yang sudah disediakan.


Berikut Cara Ampuh Mendapatkan Troop Legendary Clash Royale di dibawah ini:

- Buka game CR (Clash Royale) kalian terlebih dahulu
- Langsung menuju pengaturan
- Lihat screenshot dibawah ini






















- Setelah itu klik NO, jangan klik YES




















- Ditahap ini kalian akan mengirim sebuah permintaan kepada Supercell menggunakan bahasa inggris
- Disini saya sudah menyiapkan teks permintaan dalam bahasa inggris untuk kalian kirim ke pihak Supercell

- Copy teks dibawah ini
 

(hello supercell

i just want  help from you. help, give me NAMA TROOP easy in ane day from any chest

i think thats it and thank you supercell)


- kolom yang berwarna merah/ yang saya berinama (NAMA TROOP) silahkan isi dengan nama troop/kartu legendary yang ingin kalian dapatkan, misalnya troop legendary "Ice Wizard"

- Pastekan didalam kolom permintaan yang sudah di sediakan, jangan lupa masukkan juga email kalian (lihat screenshot akhir)


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger