Like Yeah


Contoh Base TH8 Terbaik di League Master Terbaru 2017 (Anti Bintang Tiga)


Setiap pemain Clash Of Clan (COC) pasti menginginkan base yang kuat, minimal tidak hancur lebur saat di serang oleh lawan, apalagi berada di league yang sudah diatas seperti league Master.

Saya akan beri contoh untuk TH8 khususnya yang berada di league Master. Untuk TH8 saat berada di league Master pasti  sering diserang oleh lawan yang berada di TH9, meskipun ada beberapa TH8 tetapi yang sudah mentok.

Jika sesama TH8 yang serang mungkin gak semua dapat menghancurkan hingga rata tanpa sisa, namun jika TH9 berbeda ceritanya, saat diserang oleh TH9 pasti base TH8 akan hancur lebur, mungkin hanya beberapa yang tidak bisa dapat bintang tiga saat serang base TH9 itupun mungkin durasi waktu habis.

Nah para pemain COC yang berada di TH8 dan berada di league Master pasti bingung harus membuat base seperti apa. Ingin turun league tapi sayang karena sudah susah payah untuk naik ke leagua Master. Nah Kalian tepat berada disini karena sesuai judul diatas saya akan memberikan gambaran atau contoh base TH8 yang berada di league Master terkuat dan tidak dapat hancur lebur saat diserang TH9.

Kebetulan base ini sudah saya gunakan pada akun COC saya sampai saat ini, dan terbukti tidak ada musuh dari TH9 yang dapat menghancurkan base saya alias tidak dapat bintang 3, bahkan ada beberapa yang tidak berbintang.









Berikut contoh atau gambaran base TH8 terkuat dan terbaik yang dapat kalian tiru dibawah ini:





Kenapa saya letakkan CC di tengah? pasti kalian sudah pada tahu jawabannya, ya untuk membuat lawan susah saat pancing CC kita. Isilah Wizard didalam CC kalian!



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger