Like Yeah


Tutorial Cara Membuat Recent Post Dan Random Post Dengan Gambar di Blogspot (Work 100%)

Recent Post/Artikel Terbaru dan Random Post/Posting Acak memang menjadi salah satu Widget penting di Blog, tentu suatu kewajiban untuk di pasang di Blog.

Widget Recent Post dan Random Post memang sudah banyak di share oleh para Blogger, tetapi tidak semua cocok untuk dipasang, biasanya jika template tidak cocok dengan Widget tersebut maka tidak akan tampil juga Recent Post atau Random Post-nya. Maka dari itu saya tambahin di akhir judul artikelnya dengan kata "Work 100%", karena ini memang Work 100%, bahkan tampilannya pun akan menyesuaikan Template Blog.

Contohnya seperti Widget yang saya pasang saat ini di Blog k0k0h.blogspot.com

Berikut Cara Memasang Recent Post Dan Random Post Dengan Thumbnail di Blog (Work 100%) dibawah ini:

Copy kode dibawah ini! kemudian letakkan di Gadget Sidebar di Blog kalian
Caranya:
➞ Langsung menuju menu Tata Letak-Tambahkan Gadget-HTML/JavaScript
➞ Copy kode dibawah ini, kemudian pastekan didalam kolom yang sudah disediakan (jangan lupa beri judul).

RECENT POST

RANDOM POST


Recent Post
Ganti tulisan "k0k0h" dengan alamat blog kalian dan jumlah postingan yang ingin ditampilkan "var numposts = 10" (tanpa tanda petik)

Random Post
Untuk Random Post tanpa mengganti alamat Blog dan hanya mengganti jumlah posting yang ingin ditampilkan "var rdp_numposts=5" (tanpa tanda petik)


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger