Like Yeah


Download Game Android 幻想神域 - 啟源女神 v2.2 APK


DESKRIPSI

Tahun ini tur anime tangan Jepang yang paling populer dari fantasi Allah domain global 1 8 0 0 juta pemain untuk bermain game online klasik, legenda online, kelompok seratus sekali lagi untuk membangun MMOPRG permainan domestik yang besar sangat besar, membuat versi wisata baru MMO tangan, dengan gaya Jepang murni dari desain karakter, The Western fantasi tema online role-playing game, proses permainan seperti dalam petualangan animasi Jepang. 

幻想神域 - 啟源女神 adalah gaya anime Jepang, fantasi petualangan MMORPG, permainan di mana pemain akan memainkan peran "Kaizen Ambassador", dan "Kaizen Ambassador" untuk manipulasi pikiran dari "sumber Allah" dan lebih dan lebih kuat, saat kritis juga dapat dengan pemain bersama-sama untuk melemparkan kuat Nirvana bahkan portabel. 
sumber awal memulai giliran mereka milik anda dari dunia lain ke summon.

[Game fitur]
★ anime petualangan sekunder untuk menyerang! Gaya Jepang murni, meledak Mania sekunder Anda, "Aku pasti akan berusaha untuk Jaga Anda untuk yang terakhir" kisah Fraksi dan faksinya yang cinta dengan Top1 penggemar anime baru tangan berenang di! 


★ rotasi awal blok sumber! Panggil takdir sumber Allah
azab Naga Raja-Bahamut, sembilan ekor Fox Kyi-Jade ganggang sebelum, cahaya bulan dewi-ti m kawat, jatuh Angel-Lucifer, sumber klasik Allah akan menemani para pemain tentang pemain tambahan untuk melawan, sebagai pemain tumbuh bersama , datang dengan sumber favorit Allah buku Anda di bawah kontrak sekarang! 


★ gratis dengan sistem dual-senjata
pemain dapat melalui senjata utama dan sub untuk memilih dari untuk membuat posisi pertempuran Anda sendiri, keterampilan senjata yang berbeda, masing-masing dengan yang berbeda, ada perkelahian petir dekat combo pisau ganda, berbagai pemboman berat api artileri, manipulasi dari unsur-unsur alam memaksa tangan tiang, atau memiliki kemampuan penyembuhan Ilahi dari harpa kecil. dalam pertempuran ketika Anda tidak akan beralih lengan, Anda dapat merasa bebas untuk menggunakan senjata primer dan sekunder, semua keterampilan, biarkan Pertempuran bahkan bergerak dengan lebih banyak kebebasan, kaya. 


★ Raiders! Sky Tower
real-time multiplayer online, mitra Guild bersama-sama dengan on-line co ember kota bawah tanah salinan Raiders, cepat dan teman-teman bersama-sama dengan serangan berdarah panas.


★ menemukan jalan petualangan Anda
melalui sistem jalur petualangan, Anda dapat mempelajari berbagai keterampilan pasif untuk menciptakan kemampuan unik mereka sendiri, berdasarkan pada rute pembelajaran Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar senjata ganda kombinasi yang kuat keterampilan, apakah itu adalah budaya output kekerasan atau serangan satu dari peran kedua akan memungkinkan Anda kebebasan untuk memilih.


 ★ seratus jenis berubah tumpangan gratis untuk memakai busana fantasi mereka sendiri! pakaian fashion adalah permainan yang memiliki, selain dapat membuat fashion mereka sendiri styling luar, dan dapat memperoleh tambahan atribut bonus. dan gaun kolokasi, hiasan kepala pilihan, semuanya adalah ujian Kaizen malaikat konsep fashion, Anda ingin menjadi seorang olahragawan trend fashion, atau kecantikan, itu harus baik untuk bermain sendiri keterampilan pakaian untuk peran Anda gratis dengan gaun tampan yang indah! 

★ sederhana! Refreshing! A berenang bermain! Situs "fantasi Allah domain" ekstra dirancang untuk memancing, memasak, mengumpulkan, kartu perdagangan menyenangkan permainan kecil yang menawarkan lebih banyak pemain permainan menyenangkan, untuk memenuhi semua luang dan hiburan.


SCREENSHOT






LINK DOWNLOAD

Nama: 幻想神域 - 啟源女神
Ukuran APK: 92 MB
Versi: 2.2
Link Download by apkpure:
APK - DOWNLOAD
Play Store - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi


CARA PEMASANGAN

- Download APK
- Install APK
- Buka dan Mainkan


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger