Like Yeah


Download Game Android The Dark Knight Rises v1.1.6 Apk + OBB Data (Mod Offline)

DESKRIPSI

Kesimpulan epik untuk pembuat film Christopher Nolan Batman trilogi tiba di Android dalam video game eksklusif terinspirasi oleh film.

THE GAME EKSKLUSIF TERINSPIRASI OLEH THE DARK KNIGHT NAIK
Setelah pergi selama delapan tahun, Bruce Wayne akan kembali beraksi sebagai Batman. Menunggunya adalah Selina Kyle misterius dan Bane, musuh mematikan pada perang salib untuk mengobrak-abrik Batman warisan sepotong demi sepotong.
Memenuhi semua sekutu Batman dan mendapatkan kembali kekuatan Anda untuk melindungi Gotham City dari Bane.
Menjadi benar-benar tenggelam dalam kisah berkat kemiripan dari semua karakter utama film seperti Catwoman, Lucius Fox dan Komisaris Gordon.

AN GAMING PENGALAMAN EPIC
Puluhan misi ditambah peristiwa acak akan membuat Anda merasa semua sensasi menjadi superhero. Menghadapi situasi penyanderaan, regu bom, jailbreaks dan mengejar mobil untuk membuktikan bahwa Anda adalah pelindung sejati Gotham.
Sebuah sistem pertempuran mendebarkan yang menempatkan Anda tepat di jantung tindakan berkat banyak bergerak yang berbeda dan efek sinematik.
Mengumpulkan barang-barang yang tersembunyi di dalam kota untuk membuka upgrade dan keterampilan pertempuran baru untuk Batman.

BERMAIN SEBAGAI THE DARK KNIGHT
arsenal lengkap akses Batman dan belajar bagaimana untuk mengambil keuntungan penuh dari masing-masing alat. Gunakan penggenggam besi untuk menyeberangi kota atau untuk mengalahkan musuh, melempar Batarang untuk melumpuhkan musuh Anda atau menekan tombol yang jauh; kemungkinan tak terbatas.
Ketika tendangan dan gadget tidak berguna, The Dark Knight mengandalkan kendaraan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Mendorong Bat-Pod untuk misi main hakim sendiri khusus atau percontohan The Bat untuk perjalanan cepat di seluruh kota.

PENGALAMAN GOTHAM AS ANDA PERNAH MEMILIKI SEBELUM
Menjelajahi seluruh kota Gotham dan kabupaten yang berbeda yang tersebar di seluruh peta besar dan menikmati grafis yang menakjubkan untuk perendaman total di alam semesta gelap Batman.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: The Dark Knight Rises
Ukuran: APK 8 MB - DATA 869 MB
Versi: 1.1.6
Link Download:
APK - DOWNLOAD
DATA - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 2.2 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK+DATA
- Ekstrak DATA
- Pindahkan DATA yang sudah di ekstrak "com.gameloft.android.AMAZ.GloftKRAS" ke internal/eksternal/android/data
- Install APK
- Buka dan Mainkan

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download APK for Fun Android Apps Games

Download APK for Fun Android Apps Games © 2014. All Rights Reserved.
, Powered By Blogger